Berita

//

PB ISSI : Terimakasih Wako Lubuklinggau dan ISSI Sumsel

2023-08-25 13:34:03 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU-Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe lepas start balap sepeda Pra Pon XXI dan Kejurnas Sumatera Selatan 2023 kategori Individual Road Race (IRR) wanita yang dilaksanakan start dari Taman Olahraga Megang (TOM) Kota Lubuklinggau.



Kemudian, Wali Kota juga berkesempatan melepas start Cross Country yang dilaksanakan di sirkuit Jogoboyo, Kota Lubuklinggau dan meninjau beberapa titik jalur yang akan dilewati pada kelas Downhill nantinya di Bukit Sulap.



“Selamat mengikuti pertandingan, junjung tinggi sportifitas dan semoga memberikan hasil terbaik bagi team dan daerah masing-masing,” ungkapnya.



Wako merasa bangga, atas dilaksanakannya kegiatan ini di Kota Lubuklinggau. Sebab, dengan demikian ratusan orang dari luar Lubuklinggau hadir di Lubuklinggau dan tentunya mereka berbelanja dan menginap di Lubuklinggau yang membuat perputaran ekonomi di Lubuklinggau.



Sementara, Ketua Bidang Pembinaan Prestasi PB ISSI, Budi Saputra mengungkapkan bahwa pada pelaksanaan kejurnas dan babak kualifikasi PON banyak sekali bibit muda dari seluruh Indonesia.



“Hari ini kejurnas dan babak kualifikasi PON memperlombakan XCO putra dan putri yang diikuti 60 putra dan 30 putri, saya melihat talent pool lahir banyak dari seluruh indonesia. Ini rekor terbanyak. Dan semoga atlet-atlet Indonesia semakin berprestasi di tingkat internasional dan menjadi juara asia dan dunia,” katanya.



Tidak lupa ia mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kota Lubuklinggau, dan ISSI sumatera selatan yang telah melaksanakan kegiatan ini di Lubuklinggau dengan sangat baik.



“Saya terimakasih kepada walikota dan ISSI sumsel, lancar semuanya dan semuanya senang atas fasilitas yang disediakan pemerintah kota Lubuklinggau,” ungkapnya.(AAF)





Berita terkait:


PDBI Akan Gelar Kejurda Drum Band Linggau Bisa 2018

Alex Noerdin Sosialisasikan Asian Games ke Masyarakat Silampari

Senam Bersama, Lanjut Tanam Serai Wangi

Wawako Audiensi Bersama Pengurus PBVSI Lubuklinggau

Gelar Lomba-Lomba Meriahkan HUT Korpri

Jaring Bibit Atlet Balap Sepeda

Walikota Lubuklinggau H. SN. Prana Putra Sohe ikuti kegiatan Millenial Safety Road dan Touring yang diselenggarakan polres Lubuklinggau

Sebanyak 1.360 santri dari 10 pondok pesantren (ponpes) se-Kota Lubuklinggau mengikuti Pekan Olahraga dan Seni Pondok Pesantren (Pospekot) ke-6

Walikota Apresiasi Kegiatan Custom Bike Contest 2019 Dandim Cup Custom Bike Contest 2019.

Kegiatan olahraga Wali Kota Lubuklinggau bersama Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 2068
  • Kemarin 2590
  • Minggu ini 2068
  • Bulan Ini 80781
  • Total 918644

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?